About

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalammualaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Blog ini memuat kisah dan ilmu yang kami berdua alami dalam membina hubungan. Kami mempunyai mimpi menjadi pasangan yang bermanfaat bagi orang lain, salah satu langkah kecil yang kami lakukan yaitu melalui blog ini. Tentunya sebagai jurnal catatan kehidupan, ilmu yang kami tangkap sehingga pada suatu hari nanti, kami bisa menceritakan kembali kepada keturunan kami. Dan semoga bisa menjadi catatan amal kebaikan di akhirat nanti.

Bahasa yang digunakan berharap bisa dwilingual, bahasa Indonesia dan Inggris (secara bertahap, Insya Allah).  Pengisi blog ini ada 2 orang, yaitu anton dan aisyah. Setiap tulisan akan kami beri inisial, ^ARA untuk anton dan ^AIN untuk aisyah. Bila ada saran ataupun ingin berdiskusi dengan kami, tanya-tanya terkait dengan isi blog, bisa menghubungi kami di email antonaisyah@gmail.com

Selamat membaca ^^

picmix-1712013-182910.jpeg.jpg

Anton Royanto Ahmad

Pemuda yang lahir di Kairo, Mesir, dan beranjak dewasa di Pandeglang, Banten, Indonesia sejak SMP. Ia kemudian merantau ke Bandung untuk melanjutkan SMA bersama dengan kakak perempuannya. Setelah tamat SMA, alhamdulillah, ia diterima di Teknik Mesin Universitas Indonesia. Ia memiliki visi dalam hidupnya untuk meanfaatkan ilmu yang didapatkannya untuk mengembangkan daerah tempat tinggalnya, terutama dalam bidang pertanian dan kesehatan. Tentunya yang berhubungan dengan keilmuan Teknik Mesin.

Ia sangat tertarik dalam bidang design, business, social, spiritual (agama), dan tentunya technopreneurship. Beberapa kali ia mengikuti perlombaan yang berhubungan dengan bidang design, seperti CHRONICS di UGM, UI design competition, Shell eco marathon, mandiri young entrepreneurship, dan berbagai event lainnya.

Saat ini dia sedang menyelesaikan studi masternya di bidang Mechanical Engineer dengan fokus pada Intelligent Robotic.

Ia berharap menjadi pribadi yang bermanfaat bagi dirinya, keluarganya, teman-temannya, dan lingkungan di sekitarnya. Tak hanya di dunia, namun juga di akhirat.

Aisyah Iadha Nuraini

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s