Layang-Layang

layang-layang, desain yang kami gunakan untuk menggambarkan perjalanan kami ke depannya. Mencari artikel terkait dengan filosofi layang-layang dan menemukan tulisan dalam blog ini.Tulisan yang menarik terkait dengan filosofi layang-layang.
Layang-layang memiliki beberapa filosofis yang saya rangkum dari artikel ini:

  1. Memiliki impian yang tinggi. Semakin tinggi,semakin baik.Dan semakin tinggi pula, semakin besar godaan,ujian yang muncul. Seperti kehidupan, semakin kuat iman seseorang, ujian yang diberikan Allah sesuai dengan kualitas keimanannya.
  2. Bersyukur kepada Allah Yang Maha Penguasa, yang mengatur segala hal dalam kehidupan kita. Allah selalu memberikan yang terbaik dunia dan akhirat. Dan memang, tujuan utama dari hidup di dunia adalah akhirat.
  3. Keseimbangan yang harus selalu dijaga, seperti halnya dalam kehidupan rumah tangga kelak.

Banyak pesan positif yang bisa diambil dari filosofi layang-layang🙂

cinderajiwa hanifar

SBT_FLLRasakan angin sepoi itu. Lihatlah sekilas benang yang lurus terpancang yang mengikatmu. Dari titik itulah kau akan memulai segalanya. Saat tangan yang memegangmu terlepas, setting keseimbanganmu akan otomatis berjalan dan tarikan demi tarikan menaikkan dirimu perlahan ke angkasa.  Sebuah hal yang wajar bila kau merasa senang karena bisa terbang. Kau akan senang karena bisa melihat luasnya dunia. Dan kini banyak orang yang melihat dirimu. Melihat keanggunan terbangmu di atas kepala mereka.  Hanya saja ketika kau menjadi terkenal seringkali kau lupa diri. Lupa karena pujian dan dari mana asalmu. Dari mana kamu bermula.

View original post 267 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s