Dua Pertanyaan Terlarang: Kapan Nikah? Udah ‘isi’?

tulisan yang wajib dibaca! penting buat orang IndonesiašŸ˜€

Umarat's Blog

Hari ini tepat 2 hari sebelum menikah. Kondisi kejiwaanku agak panik karena ada banyak cobaan yang datang bertubi-tubi. Tapi, seberat-beratnya cobaan, kegiatan ngeblog harus tetap jalan. Termasuk untuk cerita tentang cobaan jelang nikah, pasti dimasukkan dalam blog ini nanti. Nanti ya, sabar menanti.

Ngeblog adalah wujud semangat untuk bangkit dari kegagalan, mengusir galau, menuangkan ekspresi, menularkan energi positif pada para pembaca, dan terpenting, berbagi sudut pandang baru tentang suatu hal, atau bahkan banyak hal. Tujuannya hanya mengerucut pada satu hal: memperkaya khazanah berpikir kita.

Oke, topik kita kali ini adalah tentang dua pertanyaan yang ā€œterlarangā€ yang kerap mengganggu saya pribadi sejak dulu. Teman-teman bisa sepakat, bisa juga mendebat. Namun, yang saya rasakan, ketika melihat dua pertanyaan ā€œterlarangā€ ini pada orang yang pada kondisi tidak tepat, tertekan, maka akan jadi sebuah hal yang tidak mengenakkan hati. Bikin bete ditanya dua pertanyaan terlarang tersebut. Apa aja sih pertanyaan ā€œterlarangā€ itu?

View original post 700 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s